Selasa, 11 Oktober 2011

Ciri-ciri wanita yang suka seks

Hampir semua cowok pasti suka seks dan menjadi pecandu seks, jadi, mereka gak perlu lagi diomongin disini. Nah sekarang ngomongin cewek nih! Sedikit bocoran informasi aja buat kamu, sebenarnya apa sih ciri – ciri cewek yang telah menjadi seorang pecandu seks? Boleh – boleh saja kita bagi informasi buat kamu para cowok yang ingin memanfatkan para cewek pecandu seks semacam ini, kan lumayan dapet – dapet bagian apa gitu, he.. he.. Tapi jangan manfaatin cewek yang baik – baik ya! Langsung saja simak, inilah ciri – ciri cewek pecandu seks:

1. Suka Nonton Film Porno
Kalau cowok suka nonton film porno sih wajar, emang otak para cowok isinya Parno semua, tapi kalau cewek udah mulai demen nonton gituan, ketahuan deh itu cewe gak beres.

2. Meminta bercinta
Cewek meminta bercinta kepada cowoknya termasuk salah satu dari penyimpangan secara seksual yang biasanya tidak terjadi pada cewek – cewek pada umumnya, kecuali di Amrik sono noh! itu wajar.

3. Selalu Membawa Alat Bantu
Alat bantu yang dimaksud disini bukan alat bantu penglihatan seperti kacamata dan sebagainya! tapi alat bantu seksual sejenis perangkat sex toys. Jika cewek suka memakai sex toys sebagai asesoris pelengkap saat berhubungan seks dengan cowoknya, udah bener – bener deh pokoknya..

4. Berfantasi Dengan Orang Lain / Seseorang
Saat seorang cewek bercinta dengan cowoknya, dan cewek tersebut selalu berfantasi seolah sedang bercinta dengan orang lain yang lebih kekar, atau membayangkan saat cowoknya sendiri bercinta dengan cewek lain dan itu membuatnya semakin bergairah, yups.. dialah cewek pecandu seks yang udah parah.

1 komentar: