Kamis, 13 Oktober 2011

Pria Maskulin perkasa dalam seks

Selama ini ada asumsi bahwa pria yang hebat dalam memuaskan pasangannya di tempat tidur adalah pria jantan dengan body kekar, garang, dan berpenampilan sedikit agak seram. Tapi, ternyata asumsi itu tak sepenuhnya benar.

Hasil sebuah penelitian yang dipublikasikan Elsevier's Evolution and Human Behaviour Journal, menemukan fakta bahwa ada kaitan antara wajah pria dengan dengan kemampuan seksualnya. Penelitian terbaru ini menunjukkan, pria tampan dan maskulin, meski tidak kekar dan garang, ternyata memiliki performa seks lebih baik dan lebih mungkin membuahi pasangan wanita mereka.

Para peneliti dari Pennsylvania State University mempelajari kehidupan intim lebih dari 110 pasangan heteroseksual. Para pria dianalisis kesimetrisan wajah dan maskulinitas dari foto mereka. Pasangan juga diminta menjawab kuesioner tentang waktu orgasme dan rincian kehidupan seks mereka.

Hasilnya, wanita mengatakan lebih sering merasakan orgasme sebelum atau selama ejakulasi dalam sesi intim dengan pria maskulin. Wanita juga mengalami orgasme yang lebih tinggi secara keseluruhan saat berhubungan seks dengan laki-laki maskulin dan dominan.

Direktur Terapi Seks Selandia Baru Robyn Salisbury mengatakan bahwa ia terkejut dengan hasil temuan yang menegaskan mitos seksual sekaligus menambah daftar 'kelebihan' para pria tampan dan maskulin.Menurut Salisbury, ada banyak faktor yang menentukan kualitas hubungan seksual termasuk pengetahuan mengenai libido, mood dan posisi tubuh.

"Wajah mungkin menjadi salah satu faktor, tapi saya tidak yakin bahwa itu adalah faktor utama. Pria yang kurang tampan tak perlu putus asa," katanya kepada Stuff.co.nz.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar