Jumat, 30 September 2011

Andriy shevchenko akan bermain bersama PSM makassar

Makassar, Manager Commercial PSM Makassar, Anno Suparno meminta pencinta dan supporter untuk berhenti mengkhawatirkan kekuatan tim ini. Termasuk supaya melupakan Noh Alamsyah berkostum PSM di pentas Liga Super Indonesia (LSI) musim ini.

Sebab untuk posisi striker PSM akan kedatangan mantan bintang AC Milan, Chelsea dan timnas Ukraina, Andriy Shevchenko. Pemain yang disapa Sheva ini berstatus marquee player (pemain bintang)

"saya dapat kabar dari Pak Rully (CEO PSM) kalau konsorsium akan mengontrak Sheva untuk perkuat PSM. Saya bayangkan lini depan PSM akan dahsyat kalu sheva jadi didatangkan" ujar Anno, Rabu(28/9).

Menurut anno, mantan striker Dinamo Kiev tersebut akan tiba di Jakarta pada MInggu (2/10). Dua hari kemudian, Selasa (4/9), salah satu pemain terbaik dunia ini dijadwalkan ke Makassar dan bergabung dengan tim.

Anno Melanjutkan konsorsium mendatangkan Sheva agar tim yang mayoritas sahamnya dikuasai konsorsium ini, menjadi tim kuat di LSI mendatang. Sheva sekaligus dijadikan pengganti claudio Raducannu yang ditolak manajemen PSM.

Dikonfirmasi terpisah, GM Club PSM, Husain Abdullah mengatakan tidak tahu menahu mengenai kabar ini. Dia meminta Tribun menanyakan langsung ke Rully. Rully Sendiri belum dapat dikonfirmasi mengenai kabar ini.

Saat dikonfirmasi, Rully tidak menjawab telepon tribun termasuk tidak membalas pesan singkat dari tribun terkait kebenaran sheva akan berbaju PSM.

( Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10740535 )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar