Jumat, 30 September 2011

mesin pencetak kartu



Hal terpenting dari mesin cetak kartu adalah keampuan dan performa dari mesin cetak itu sendiri, bukan merk dan bukan harga ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika memilih mesin cetak kartu:


Kesederhanaan dan Portabilitas

Jika semua yang Anda butuhkan adalah kartu informasi dasar yang mencakup teks dan foto, Anda mungkin senang dengan model entry-level model di salah satu sisi kartu PVC polos. Ini adalah kartu bagus untuk aplikasi yang tidak memerlukan kemampuan untuk berinteraksi dengan alat pembaca kartu.

Beberapa model dalam ukuran sangat kecil sehingga Anda dapat berkemas dan membawa mereka dengan Anda untuk berbagai aktivitas dan lokasi. Hanya membawa kamera dan pastikan bahwa Anda akan memiliki akses komputer (dengan perangkat lunak yang diinstal) untuk men-download dan format desain kartu Anda ke printer. Dasar printer murah ini lebih lambat dibandingkan sepupu mereka yang lebih mahal, tetapi mereka bekerja dengan baik untuk perusahaan yang membutuhkan dalam jumlah kecil kartu dicetak dari waktu ke waktu.


Keawetan

Unit yang mencetak pada transfer thermal film daripada secara langsung pada permukaan kartu menawarkan beberapa perlindungan tambahan untuk Anda cetak gambar dan teks. Juga mencari kartu printer yang menangani semua ketebalan sehingga Anda dapat mencetak pada tugas berat PVC. Jika anda tertarik untuk kartu yang terakhir untuk waktu yang lama dalam lingkungan di mana mereka akan terkena sinar matahari, hujan, dan / atau bahan kimia Anda ingin berinvestasi dalam sebuah mesin yang memiliki kemampuan laminating. Ini sudah standar pada beberapa model dan merupakan pilihan tambahan pada orang lain.

Garansi pabrik yang meliputi spare parts dan service untuk satu atau dua tahun, tergantung pada produsen. Extended Garansi juga tersedia. Sejauh keawetan mesin itu sendiri berjalan, bagaimana Anda memperlakukan printer Anda memiliki banyak hubungannya dengan berapa lama berlangsung. Pastikan Anda tidak membuat kesalahan dengan membeli sebuah printer yang dirancang untuk sesekali penggunaaan jika anda berencana untuk menjalankan sebuah pekerjaan dengan volume tinggi. Periksa Merk, dan jaminan pemeliharaan untuk melihat apa yang dibutuhkan untuk menjaga peralatan dalam keadaan baik. Debu dan kotoran adalah musuh terbesar printer kartu. Letakkan printer anda ke sebuah lingkungan yang bersih dan menggunakan penutup debu.


Kualitas Gambar

Kualitas gambar biasanya hampir sama pada semua printer yang menggunakan teknologi yang sama. Transfer thermal printer menghasilkan kartu mencari yang lebih baik. Tingkat kualitas gambar hasil printer biasanya dinyatakan dalam dots per inch atau DPI. Semakin tinggi angka resolusi DPI, semakin baik gambar yang akan tercetak. Kebanyakan printer kartu adalah 300 DPI. Bahkan ID printer yang paling rendah, sudah dapat menghasilkan gambar yang baik.. Anda juga dapat memilih mesin yang bias mencetak bagian depan dan bagian belakang kartu dalam sekali proses.

Untuk crisper teks garis hitam dan pastikan printer Anda akan menangani YMCK pita dan bukan hanya YMC. Singkatan yang YMC yellow , magenta, dan cyan. Jenis pita ini bias menciptakan warna “hitam” dengan memadukan 3 warna bersama-sama. K panel adalah panel hitam. Perangkat lunak dalam mengenali driver printer pita dan menggunakan K panel jika tersedia.

Untuk melindungi dan mencetak foto menggunakan pita YMCKO, O panel untuk overlay panel yang segel di cetak dan foto.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar