Kamis, 29 September 2011

burung camar terkuat di dunia, kepala tembu anak panah tapi tetap hidup

Dengan panah bersarang di kepalanya setelah ditembak oleh penyerang, adalah sebuah keajaiban camar ini telah bertahan.

burung ini masih bisa terbang meskipun anak panah, yang kedua ujungnya terlihat, menembus di antara mata.

Burung Ini ditemukan oleh Graham Rhodes, seorang fotografer yang tinggal di Scarborough, yang mengaku terkejut. Ini merupakan kasus kedua di wilayah Bank Burr




setelah camar lain ditemukan dengan sayap terluka.

Mr Rhodes, yang menjalankan Aakschipper Galeri, mengatakan dia percaya anak panah dari panah otomatis - dan ia khawatir bahwa serangan dapat mengakibatkan peningkatan kekerasan di kota ini.

'Khawatir utama saya adalah bahwa ada seseorang berjalan-jalan di Scarborough dengan panah otomatis dan menembaki burung, "katanya.

"Jika mereka menembaki burung camar di langit dan ternyata gagal, baut dikhawatirkan akan mengenai seseorang.

"Ini sangat sulit untuk percaya bahwa burung itu masih terbang dengan baut di kepala karena Anda akan berpikir dengan berat benda tersebut akan membatasi gerakannya.

"Namun burung tampaknya benar-benar normal," katanya kepada Scarborough Evening News.

'burung camar datang karena sedang musim kimpoi dan saya selalu melihat satu dengan pasangannya ketika saya berjalan anjing saya di daerah tersebut. Ini adalah suatu pemandangan yang menyedihkan. "

Ini muncul setelah datangnya dua elang harrier di daerah itu untuk mengusir burung camar dari Grand Hotel.

Geoff Edmond, RSPCA inspektur untuk daerah Scarborough, mengatakan hal itu 'mengerikan' dan 'benar-benar ilegal' menembak burung.

"Sungguh luar biasa bahwa camar dengan anak panah di kepala masih terbang karena obyek bisa menghantam otak atau tengkorak yang retak," tambahnya.[forum.vivanews.com]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar