Minggu, 16 Oktober 2011

Foto Gisella Anastasia Gisel Idol Sinden OVJ

Foto Gisella Anastasia Gisel Idol Sinden OVJ - Untuk Penggemar OVJ pasti lumayan akrab dengan wajah cantik cewek yang satu ini, yah karena Gisel merupakan salah-satu sinden tamu dalam acara Opera Van Java mudah-mudahan sih jadi sinden tetap biar bisa lihat wajah imutnya trus.
Foto Gisel Idol Sinden OVJ
Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel 'Idol' lahir di Surabaya, Jawa Timur, 16 November 1990, adalah pelajar kelas 2 SMA Kr Petra 1 Surabaya dan sekarang melanjutkan kuliah di Universitas Bunda Mulia Jakarta.
Dari Senin hingga Minggu ia mengisi jadwal sepulang sekolahnya dengan beragam kegiatan seperti bernyanyi di restoran, kursus matematika, kursus vokal, hingga fitness. Di akhir minggu, ia biasanya juga menerima tawaran untuk bernyanyi di pesta pernikahan dan juga gereja.
Foto Gisel Idol Berita terbaru Hot Seksi
Hobi Gisel selain bernyanyi adalah baca novel remaja dan bermain komputer. Dulu ia juga gemar berenang namun sekarang jarang dilakukan karena kurang punya waktu. dan akhir-akhir ini gisel tertangkap kamera sedang berjalan berduaan dengan vokalis band metal
Berikut Foto-Foto Gisella Anastasia Gisel Idol Sinden OVJ yang bersumber dari internet.
berita gisel idol foto update terbaru
Gisel Idol Sinden OVJ terbaru
Foto Gisel Idol Sinden OVJ bersama Dewi Gita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar