Sabtu, 15 Oktober 2011

Pasangan paling banyak menikah

IntermezoNews -.Lauren dan David Blair mengucap sumpah pernikahan mereka pada 1984. Namun mereka tak ingin menjalani pesta pernikahan hanya sekali seumur hidup. Jadi, suami-istri ini memutuskan untuk memperbarui sumpah mereka terus menerus.

Lauren dan David Blair mendapat penghargaan Guinness World Record.
Lauren dan David Blair mendapat penghargaan Guinness World Record

Pada 2 Oktober silam, sejoli ini mengucap sumpah pernikahan mereka yang ke-99. Berarti, pasangan ini telah “menikah” sebanyak 100 kali selama 29 tahun pernikahan mereka.

Keduanya bahkan berencana mengukir sejarah baru dengan memasukkan mencatat pernikahan mereka pada Guinness World Record untuk pengucapan sumpah pernikahan terbanyak atas nama mereka sendiri. Keduanya memecahkan rekor tersebut pada tahun 2001 dengan sumpah pernikahan sebanyak 66 kali.

Sumpah pernikahan, menurut sejoli ini untuk menegaskan kembali janji cinta mereka. “Kami tahu kami ditakdirkan bersama satu sama lain dan ingin terus berbagi sumpah pernikahan. Saya suka memandang mata David saat dia mengucap sumpahnya. Saya tahu bahwa orang ini akan mencintai saya sampai aku meninggal dunia, “ujar Lauren.

“Tentu saja, David akan memberitahu Anda bahwa dia melakukannya untuk bulan madu!” selorohnya berseloroh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar