Sabtu, 15 Oktober 2011

Jumlah user Google+ tembus 40 Juta Pengguna


CALIFORNIA – Pihak Google mengumumkan bahwa kini layanan jejaring sosial mereka, Google+, telah memiliki 40 juta pengguna, naik dua kali lipat dari jumlah pengguna tiga bulan yang lalu.

Selain memiliki keuntungan kuartal ketiga yang hampir mencapai USD10 miliar, kini Google memiliki pencapaian baru, yaitu raihan angka 40 juta pengguna. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Jumat (14/10/2011).

Untuk kuartal ketiga, revenue Google mencapai angka USD9,72 miliar, naik 33 persen dari periode yang sama pada tahun 2010. Selain itu, penghasilan operasional untuk kuartal ketiga tahun ini juga naik; yakni sebesar USD3,06 miliar, dibandingkan dengan angka USD2,55 miliar pada kuartal yang sama tahun lalu.

Di rilis persnya, CEO Larry Page juga mengatakan bahwa Google+ kini sudah memiliki 40 juta pengguna. “Orang-orang banyak yang masuk ke Google+, padahal kami baru saja mulai!,” ungkapnya.

Sebelumnya pada awal bulan Juli banyak pengamat memprediksi situs jejaring sosial milik perusahaan asal Mountain View itu bakal menyentuh angka 20 juta pengguna pada pertengahan bulan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar