Sabtu, 15 Oktober 2011

Janda, Melinda Dekat Lagi dengan Saipul Jamil?

Saipul Jamil & Melinda (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

Saipul Jamil & Melinda (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

JAKARTA - Melinda kini berstatus janda setelah bercerai pada Juli lalu. Pelantun Cinta Satu Malam ini tak mempermasalahkan jika dihubungkan kembali dekat dengan Saipul Jamil yang juga berstatus duda.

"Enggak apa-apa kalau dikait-kaitkan lagi sama dia (Saipul). Saya mah cuek saja. Tapi saya takut dia marah kalau diberitakan seperti itu," kata Melinda saat berkunjung ke kantor okezone, di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2011).

Melinda dulu sempat dekat dengan Saipul Jamil. Meski selalu mengelak punya hubungan istimewa, Saipul dan Melinda sering terlihat mesra saat kepergok jalan berdua. Namun, belakangan ini hubungan mereka merenggang.

"Hubungan aku sama dia baik. Dari dulu juga baik. Aku tidak pernah menganggap punya masalah sama dia. Kalau ada yang bilang kita ada masalah, itu tanya saja sama dia," kelitnya.

Melinda mengaku masih trauma menjalin hubungan dengan laki-laki setelah dikecewakan mantan suaminya yang seorang pejabat. Janda beranak satu ini ingin fokus mengurus anak dan membangun karier musiknya.

"Aku masih trauma banget. Aku masih ingin fokus menyanyi dan mengurus anak. Jadi enggak mungkin lah aku sama dia (Saipul)," tegasnya.(rik)


Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/13/33/514612/janda-melinda-dekat-lagi-dengan-saipul-jamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar