Senin, 10 Oktober 2011

Maria selena pernah jadi korban tabrak lari



Puteri Indonesia 2011, Maria Selena mengaku pernah menjadi korban tabrak lari beberapa tahun lalu hingga mengakibatkan luka lecet-lecet. Sepeda motor matic yang ditumpanginya ditabrak pengendara motor lain.

Setelah Selena terjerembab dan tertimpa motornya, bukannya menolong gadis, tapi pria yang menabrak dirinya itu justru kabur melarikan diri.

"Aku dulunya ke mana-mana suka naik motor, kebetulan papa yang belikan motor matic. Pernah mengalmi tabrak lari oleh motor lain, dan yang menabrak tidak bertanggung jawab, membiarkan aku terjatuh. Dianya kabur,” ungkap Maria Selena di sela kunjungan ke dealer Yamaha Cempaka Putih, Jakarta, bersama Miss Universe, Laila Lopez, Minggu (9/10/2011).

Untung kecelakaan itu hanya menyebabkan luka ringan dan segera ditolong oleh warga di sekitar kejadian. “Syukur, aku baik-baik saja,” tandasnya.

Akibat kecelakaan itu Selena merasa trauma naik sepeda motor, padahal sebelumnya terbiasa keluyuran dengan seoeda motor sendirian. Kini dia lebih banyak menghabiskan waktunya dengan kendaraan roda empat.

"Kalau bawa motor, harus hati-hati dan safety pakai helm. Sekarang banyak pengendara motor, terutama anak muda bawanya suka brutal ,” cetusnya singkat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar