Sabtu, 08 Oktober 2011

Perbedaan Laptop dengan Notebook

Perbedaan Laptop dengan Notebook

Perbedaan Laptop dengan Notebook. Perkembangan dunia teknologi saat ini benar-benar sudah pesat. Berbagai teknologi terbaru banyak bermunculan sehingga banyak masyarakat yang merasa kebingungan. Salah satunya yang sangat terasa Perbedaan Laptop dengan Notebook. Tidak sedikit masyrakat kita yang kebingungan dengan 2 istilah tersebut seperti Cara Edit Foto Dengan Photoshop yang sebenarnya tidaklah sulit.

Pada dasarnya kedua istilah tersebut mempunyai 1 arti. Jadi yang Perbedaan Laptop dengan Notebook sudah pasti hanya dalam hal penyebutannya saja. Fungsi maupun hal-hal lainnya tidak berbeda. Bisa dibilang, Laptop sendiri merupakan bahasa gaul dari bahasa elektroniknya yang bernama Notebook. So, bagi kalian yang belum mengetahuinya jangan bingung-bingung lagi seperti halnya penjelasan mengenai HJSplit pada artikel penulis sebelumnya yang juga berhubungan dengan dunia teknologi..

Dan seperti yang sudah dijelaskan diatas, Perbedaan Laptop dengan Notebook hanya pada penyebutan atau pelafalannya saja. Yang jelas berbeda adalah PC. Sebab PC tidak bisa dibawa kemana-mana karena ukurannya yang besar. Sedangkan Laptop atau Notebook bisa dibawa kemana-mana dan biasanya dibawa dengan cara dijinjing maupun dimasukkan kedalam tas punggung.

Sumber: http://chok3y-aksesoris.blogspot.com/2011/09/perbedaan-laptop-dengan-notebook.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar