Senin, 10 Oktober 2011

Taksi rawan perampokan

berita2.com (Tangerang): Perampokan terhadap pemumpang taksi kembali terjadi setelah reda beberapa waktu. Kali ini dialami Fitri Yanti, 32 tahun, warga Perum GSA Blok DH-II Kelurahan Suradita, Cisauk, Tangerang menjadi korban perampokan di dalam taksi di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Kelurahan Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang pada Minggu 9 Oktober 2011.

Korban mengalami kerugian uang tunai Rp 5 juta, HP, kalung, gelang dan anting, seluruhnya bernilai Rp 20 juta. Peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 23:00 WIB, saat korban naik taksi,dan baru berjalan sekira 50 meter, tiba-tiba 3 orang pelaku langsung masuk ke dalam taksi.

Dua pelaku mengapit korban di belakang dengan pisau. Dan satu pelaku lainnya mengambil barang-barang milik korban. Usai menguras seluruh barang korban, pelaku kemudian kabur. Diduga pelaku bekerjasama dengan sopir taksi. Kasus ini ditangani Polsek Metro Serpong.

Beberapa waktu lalu perampokan terhadap penumpang taksi sempat marak, dengan modus antara lain perampok bekerja sama dengan sopir taksi bersembunyi di dalam bagasi, di belakang jok penumpang belakang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar