Rabu, 12 Oktober 2011

Cara Merawat Kesehatan dan Kecantikan Kulit dan Tubuh


Merawat kecantikan dan kesehatan tubuh bagi seorang wanita itu memang penting karena keindahan dan kecantikan wanita akan terpancar dari tubuh yang sehat, jika anda ingin tau macam produk yang dibutuhkan untuk perawatan, keindahan dan kecantikan seluruh tubuh dan wajah cobalah cari tau di Loovy Lovely Shop, bagaimana cara merawat kesehatan dan kecantikan bagi anda yang sibuk tak ada waktu agar tetap cantik dan sehat, simak tips berikut ini:


Lembabkan wajah anda. Oleskan pelembab sebelum anda mandi dan biarkan terus hingga selesai mandi. Bila anda menggunakan air hangat maka uap air akan membuka pori sehingga pelembab penetrasi lebih dalam.


Hangatkan kekeringan. Sambil mandi, masukkan wadah body lotion ke dalam sink berisi air hangat. Sesudah selesai mandi, oleskan krim hangat tersebut ke tangan dan kaki anda.

Menghaluskan bibir. Oleskan lip balm beberapa menit sebelum mandi. Lalu scrub bibir anda secara perlahan dengan waslap hangat. Dengan cara ini maka anda bisa mengangkat sisik dan kulit mati.

Membuat tangan awet muda. Berikan perawatan manicure untuk menghaluskan kulit. Campur gula dengan sedikit minyak zaitun dan vanila. Pijatkan pada tangan dan kutikula. Lalu bilas di bawah air hangat yang mengalir.


Pijat kulit kepala. Tambahkan beberapa tetes peppermint oil pada shampoo bayi untuk menyegarkan kulit kepala anda. Pepperminta adalah astrigent alamiah yang membantu mengatur minyak.

Membersihkan wajah secara mendalam. Sebelum mencuci wajah, basahi waslap dengan air hangat. Lalu tempelkan ke wajah selama 1 menit. Panas membuka pori sehingga bisa melakukan pembersihan pada bagian yang lebih dalam dan lebih efektif mengangkat kotoran penyumbat pori. Cuci wajah anda seperti biasa.


Menghaluskan kulit. Campur garam dan pembersih tubuh atau conditioner dengan perbandingan yang sama. Gosokkan pada tubuh sambil mandi. Bilas bersih dan kulit anda akan menjadi sangat halus.

Menghaluskan kaki. Tutup saringan bath tub dan tambahkan bubuk yang menghaluskan kulit di dasar tub. Biarkan kaki tetap terendam sambil anda mandi.


Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar