Sabtu, 08 Oktober 2011

Cara merefresh badan

5 Tips Mendapatkan Kesegaran Instan

Panas teriknya matahari membuat tubuh jadi berkeringat dan terasa lengket. Untuk kembali membuat tubuh kita segar membutuhkan waktu yang tidak singkat. Namun jangan khawatir, karena ada beberapa tips untuk mendapatkan kasegaran yang cepat dan instan.



1. Body mist
Tak perlu membawa-bawa parfum favorit Anda sepanjang hari. Selipkan saja body mist yang menyegarkan ke dalam tas ketika bepergian. Pilih aroma bunga atau citrus yang segar dan ringan untuk mencerahkan suasana hati Anda.


2. Facial mist
Semprotkan facial mist untuk memberikan kesejukan instan ke pori-pori kulit yang lelah. Percikan kesegaran serta aromanya yang menyenangkan dapat membantu mengembalikan vitalitas kulit.

3. Kertas minyak
Temperatur serta kelembapan tinggi dapat membuat wajah berkeringat dan berminyak. Singkirkan kelebihan sebum tanpa merusak riasan dengan menekan-nekan kertas minyak ke wajah. Kulit akan terasa lebih segar tanpa harus mencuci wajah.


4. Nafas segar
Es krim, hot dogs, keripik kentang dan berbagai camilan lain dapat membuat aroma napas menjadi kurang sedap. Sediakan selalu permen karet mint untuk menyegarkan napas tiap kali dibutuhkan. Selain itu, bawa pula sikat gigi serta pasta gigi mini khusus untuk bepergian.

5. Dry shampoo
Sebuah hari yang panjang ditemani panas terik dapat membuat rambut indah Anda menjadi lepek dan kusam. Untuk mengatasinya, taburkan dry shampoo ke akar rambut. Balikkan kepala, lalu sikat rambut secara menyeluruh. Rasakan sensasi segar serta volume baru yang tercipta.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9937902

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar