Sabtu, 08 Oktober 2011

Foto gambar manusia melayang unik

Ini dia seni fotografi yang membuat orang seperti melayang karya Danylo Bobyk Apakah kamera nggak pernah bohong? Mungkin sekarang bisa gan Seolah nyata kalo kita bisa melayang tanpa adanya gravitasi

Spoiler for klik:

Saking seriusnya tu bocah bertapa ampe melayang gitu

Spoiler for klik:

Tidur sambil melayang? mungkin kita bakal ngerasain sensasi lain dari yang lain

Spoiler for klik:

Ngajak jalan-jalan orang nggak perlu jalan lagi gan, melayang juga bisa

Spoiler for klik:

OH badanku, selamat tinggal

Spoiler for klik:

Gak perlu takut jatoh, kan melayang

Spoiler for klik:

Mau melayang aja apa mau bunuh diri tuh

Spoiler for klik:

Hanya butuh satu kaki untuk jaga keseimbangan

Spoiler for klik:

Nyantai dulu gan

Spoiler for klik:

Kalau mau ngaca gak perlu jalan gan, melayang aja juga bisa

Spoiler for klik:

Bisa berwujud manusia maupun asap

Spoiler for klik:

Lagi Bikin asap sambil melayang

Spoiler for klik:

"syuuut". Tinggal meluncur deh nggak perlu jalan buat buka pintu

Spoiler for klik:

Lagi ngapain tuh lagi nari kali ya

Spoiler for klik:

Maen sama kucing sambil melayang

Spoiler for klik:

Baca buku, sambil melayang

Spoiler for klik:

"happ". Loncat dulu sebelum mandi

Spoiler for klik:

Ini orang lagi ngapain ya? pecicilan banget

Spoiler for klik:

Ngepel cara baru sambil melayang

Spoiler for klik:

Baca buku gimana cara make sotosop sambil melayang

Spoiler for klik:

Ada sesuatu di balik laci

Spoiler for klik:

Udah males jalan dia

Spoiler for klik:

Saling bertegur sapa





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10325568

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar