Senin, 10 Oktober 2011

Harga dan Fitur BlackBerry Curve 9360

bocahiseng - Harga BlackBerry Curve 9360 Written by admin on Sunday, Oct 09, 2011

Informasi Harga BlackBerry Curve 9360 Terbaru - Mari kita tinggalkan sejenak berita duka tentang Steve Jobs Meninggal, Berita tentang Ayu Ting ting dengan salah alamatnya dan kedatangan Aktor peninsula Hyun Bin yang datang ke indonesia lalu, mari kita intip Harga BlackBerry Curve 9360.

Harga BlackBerry Curve 9360

RIM meluncurkan ponsel pintar BlackBerry Curve 9360 yang berjalan dengan sistem operasi BlackBerry 7 di Indonesia.

“BlackBerry Curve 9360 baru adalah smartphone yang mudah digunakan, sehingga akan menarik bagi konsumen state yang ingin tetap terhubung secara sosial," kata Hasting Singh, Vice President RIM untuk wilayah aggregation Selatan, dalam keterangan resminya, Minggu, 9 Oktober 2011.

Menurutnya, dari sekian banyak jajaran ponsel BB, help Curve adalah yang paling populer di Indonesia. Kendati tidak memiliki fitur sentuh seperti pada BlackBerry Bold dan Torch tadi, BlackBerry Curve ini masih mempertahankan desain ergonomis dengan keyboard nonnegative optical trackpad.

Di BB Curve 9360 RIM membenamkan fungsi GPS, Wi-Fi, kamera 5 megapiksel dengan flash. Adapun interval microSD/SDHC mendukung kartu memori berkapasitas hingga 32 gigabita untuk tambahan media penyimpanan. Selain menggunakan OS 7, BlackBerry Curve dilengkapi dengan built-in Near Field Communications (NFC), sebuah teknologi untuk membaca attach dengan cara menempelkan smartphone tersebut. Platform BB OS 7 juga diklaim lebih cepat untuk browsing Internet.

Sebagai tambahan untuk mendukung sistem operasi BlackBerry 7 baru, smartphone BlackBerry Curve 9360 ini menghadirkan rangkaian peningkatan perangkat yang bertenaga, termasuk peningkatan pada prosesor dan display, memori yang lebih banyak dan dukungan built-in NFC (Near Field Communications).

Versi terbaru dari BBM (BlackBerry Messenger) juga sudah disediakan dan memperluas pengalaman BBM secara actual instance kepada rangkaian aplikasi lain seperti Koprol, yang membuat pengguna mudah berinteraksi satu sama lain melalui aplikasi ‘BBM connected’.

Aplikasi Social Feeds (2.0) yang sudah ter-update telah diperluas untuk menangkap updates dari media, podcasts dan favorit Anda pada satu tampilan yang terkonsolidasi. Aplikasi Facebook for BlackBerry smartphones (2.0) baru memperkenalkan fitur seperti Facebook chat dan BBM combining yang membuat pengguna lebih mudah berhubungan dengan teman Facebook mereka secara actual instance dengan menggunakan near notifications.

Twitter for BlackBerry smartphones juga memberikan pengalaman mendalam, termasuk penggunaan actual instance near notifications dan integrasi Social Feeds.

Untuk memasarkan ponsel tersebut di Tanah Air, RIM menggandeng tiga distributor, yakni PT Comtech Cellular, PT Selular Media Infotama, dan PT Teletama Artha Mandiri. Smartphone BlackBerry Curve 9360 ini dibanderol dengan harga Rp 3.599.000.

http://bocahiseng.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar