Sabtu, 08 Oktober 2011

Lorenzo ke Bali Indonesia


MotoGP Mania – Jorge Lorenzo sepertinya benar-benar terpesona dengan alam pulau Dewata, Bali. Setelah sebelumnya sempat dua kali berkunjung, hari ini (8/10/11) rider Spanyol itu kembali akan datang untuk berlibur sekaligus menemui fans-nya.Awal tahun lalu, Lorenzo berada di Bali lumayan lama. Ia datang dalam rangkaian acara yang dugagas Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI). Bali menjadi tujuan terakhirnya saat itu setelah sebelumnya mampir ke Jakarta dan Surabaya. Usai acara yang digelar di Bali Safari & Marine Park, Jorge menyempatkan diri mengunjungi Pulau Komodo, sebelum kemudian kembali melanjutkan liburannya di Bali. Dan dari Bali pula ia langsung berangkat menuju Malaysia guna mengikuti sesi test pra-musim.
Hari ini Lorenzo dijadwalkan menjalani acara Meet & Greet di Garuda Wisnu Kencana (GWK) bersama 50 orang customer Yamaha yang terpilih. Jumlah 50 peserta itu sepertinya disengaja sebagai rangkaian peringatan Yamaha 50th WGP Anniversary.
Usai menemui fans dan berlibur beberapa hari, rider Yamaha Factory Racing yang sepertinya akan kehilangan gelar juaranya musim ini, akan langsung bertolak ke Australia untuk menjalani seri ke-16 MotoGP di sirkuit Phillip Island.

indofiles.org

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar