Rabu, 12 Oktober 2011

Teves di hukum 4 pekan lagi tambahannya

MANCHESTER – Manchester City telah melaksanakan investigasi internal. Kendati tidak bisa membuktikan Carlos Tevez secara langsung menolak bermain, City tetap akan menambah hukumannya menjadi total enam pekan.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (12/10/11), City beralasan Tevez terbukti menolak meneruskan pemanasan sebagaimana yang diinstruksikan manajer City, Roberto Mancini. City menganggap penolakan melakukan pemanasan ini sebagai bentuk ketidakmauan Tevez turun bertanding.

City sendiri telah melakukan investigasi internal dengan mewawancarai mereka yang berada di dekat Tevez di bangku cadangan Stadion Allianz Arena. City juga mengumpulkan bukti rekaman interview Tevez dengan stasiun televisi Sky.

Sebagaimana diketahui, Tevez telah dihukum dua pekan tak boleh latihan dan tak mendapat gaji sejak 29 September lalu. Hukuman Tevez ini akan berakhir Kamis (13/10/11) besok.

Namun, City tampaknya tak sudi menerima kembali kehadiran Tevez di komplek latihan mereka di Carrington, Manchester dan malah berniat memperpanjang masa hukumannya empat pekan lagi. Dengan total enam pekan hukuman ini, maka denda yang harus Tevez terima menjadi 1,5 juta pounds sesuai dengan gaji per minggu Tevez yang senilai 250 ribu pounds.

Mancini sendiri sudah dengan tegas menyatakan tak akan pernah memainkan Tevez lagi selama dirinya masih menjadi menajer City. Apabila kelak hukuman Tevez berakhir dan dia kembali diperbolehkan berlatih, maka Tevez hanya akan berlatih bersama tim cadangan City.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar