Rabu, 12 Oktober 2011

Forlan absen selama 2 pekan

Milan – Lini depan Inter Milan akan kehilangan salah satu pemainnya dalam selang sekitar dua pekan ke depan. Usai membela Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2014, Diego Forlan dibekap cedera.

Forlan mencetak satu gol saat Uruguay diimbangi Paraguay dengan skor 1-1, Rabu (12/10/2011) dinihari WIB tadi. Gol tersebut menjadikan Forlan sebagai topskorer sepanjang masa La Celeste dengan 32 gol dari 84 pertandingan, mengalahkan catatan sebelumnya yang dipegang Hector Scarone dengan 31 gol.

Malang buat Forlan, laga tersebut membuatnya mengalami masalah pada ototnya. Dia ditarik keluar lapangan saat pertandingan tersisa tujuh menit. Demikian dikutip dari situs resmi Inter.

Cedera tersebut diprediksi akan membuat pesepakbola 32 tahun itu paling lama akan menepi dua pekan. Itu artinya mantan pemain depan Atletico Madrid itu akan absen saat Nerazzurri bertandang ke Catania dan Chievo di Seri A serta menghadapi Lille di Liga Champions.

Absennya Forlan bisa mengganggu upaya Inter untuk merangkak ke papan atas klasemen. Meski masih punya Mauro Zarate dan Giampaolo Pazzini yang belakangan berhasil menunjukkan ketajamannya, Claudio Ranieri jelas butuh semua pemainnya dalam kondisi fit untuk bisa mengejar ketertinggalan poin.

Sumber : Indonews.org

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar