Senin, 10 Oktober 2011

Cara menghilangkan gugup saat bertemu dengan pacar

Cara Jitu Bangkitkan Rasa Percaya Diri Saat Mendekati Wanita-Merasa kurang percaya diri saat mendekati wanita? Ikuti jurus-jurusnya ini, yuk! Lantaran minder karena wanita yang ada di hadapannya terlalu cantik, pria kerap mundur seribu langkah saat ingin mendekati wanita.

Nah, sebelum hal tersebut terjadi, beberapa tips berikut dapat Anda aplikasikan, sehingga rasa percaya diri pun muncul dengan sempurna ketika melakukan pendekatan dengan si dia. Berikut ini yang dipaparkan Yourmodernliving.


1. Pelajari seni berbicara
Ingat, kebanyakan wanita sangat suka berbicara. Pasalnya, mereka memang selalu ingin berbagi ide dengan orang lain. Berbeda dengan pria yang umumnya lebih tertutup dan kurang banyak berkomunikasi. Untuk sukses melewatkan hal ini, cobalah untuk mengeksplorasi berbagai hal yang Anda sukai. Misalnya ketika Anda seorang penggemar film, maka Anda dapat menonton kembali DVD tersebut dan galilah berbagai topik dari film tersebut untuk dijadikan bahan pembicaraan. Perbanyak wawasan dengan melihat film terbaru, mengunjungi museum atau pameran seni, menonton berita, dan sebagainya. Intinya, makin banyak Anda tahu berbagai hal, maka Anda pun tak akan kehabisan topik untuk diobrolkan. Sebagai bonusnya, dia pun akan terpukau dengan kecerdasan yang Anda tunjukkan tersebut.

2. Gunakan pakaian rapi dan berkelas
Jika selama ini Anda selalu berpakaian sederhana tapi nyaman, sekarang ini sudah saatnya Anda bereksperimen sedikit dengan pakaian Anda. Seorang wanita akan mencintai pria yang memiliki kepercayaan diri untuk mengenakan pakaian yang fashionable tanpa terasa berlebihan. Jadi, belajarlah untuk memadankan jins dengan kemeja baru atau polo shirt sehingga terlihat menarik. Mengubah isi dari lemari pakaian juga mencerminkan rasa percaya diri Anda.

3. Jangan pernah bosan melayangkan kalimat pujian
Memberikan pujian bagi wanita akan meluluhkan hatinya. Tapi yang perlu Anda ingat adalah berikan pujian dengan tulus dan tidak mengada-ada. Jika matanya memang indah karena memiliki bola mata cokelat, maka katakan sejujurnya sehingga Anda pun tidak terkesan membual.

4. Jangan lupakan senyum

Senyum yang ceria adalah awal yang baik bagi Anda jika ingin mendekati wanita. Jadi, jangan takut untuk mengulaskan senyum yang tulus di hadapannya. Senyum merupakan pertanda ramah sekaligus percaya diri. Barengi pula dengan menjaga kontak mata dengan mereka sehingga lebih mudah berkomunikasi dengan Anda.

5. Tunjukkan sifat spontan Anda

Jangan pernah takut untuk memulai terlebih dahulu dan menunjukkan sisi inisiatif Anda. Misalnya, mengajaknya berbicara terlebih dahulu dengannya dan menceritakan berbagai topik yang dapat membuatnya terkesima, atau berbagai inisiatif lain yang bisa dilakukan untuk mengambil hatinya.[faktabukanopini.blogspot.com]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar