Rabu, 12 Oktober 2011

Berita Gempa 6,8SR Guncang Bali Hari ini

Gempa sekuat 6,8 SR mengguncang bali dan sekitarnya hari ini 13 oktober 2011, gempa terjadi di kedalaman 10 kilometer dari permukaan laut. Informasi dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebut, gempa berkekuatan 6,8 SR terjadi sekitar pukul 10.16 WIB di Nusa Dua, Bali.


Episentrum gempa diketahui berada di lokasi 9.89 Lintang Selatan dan 114.53 Bujur Timur. Pusat gempa berada pada jarak 143 kilometer arah Barat Daya, Nusa Dua, Bali.

Sampai sekarang belum ada informasi mengenai korban gempa bali hari ini. saya sendiri kaget saat membaca status teman teman yang dari bali tentang gempa sekuat 6,8SR ini. guncangan sebesar itu tentu saja sangat terasa, sebuah pura di kawasan Nusa Indah runtuh akibat gempa tersebut.

Kabarnya gempa tersebut juga dirasakan hingga jogjakarta, surabaya, malang, madura, jember dan blitar. wuah sepertinya kuat sekali gempa di bali tadi. Warga Jember, Jawa Timur, Hasyim, juga merasakan goyangan gempa Bali. "Goyangannya kencang, saya dan keluarga serta tetangga ke luar rumah. Beruntung, tidak terjadi apa-apa," kata Hasyim.

Semoga saja tidak ada gempa susulan dan tidak ada korban jiwa pada gempa 6,8SR ini. kita nantikan saja berita terkini seputar gempa bali di portal portal berita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar