Senin, 10 Oktober 2011

Foto siswa ujian kepusingan

Foto Ekspresi Anak Saat Ujian Nasional

Maaf kalo gambarnya jelek, soalnya ni hasil maksimal ane scan kertas koran. . .
Silahkan diliat-liat sob dan apakah dulu juga sperti itu juga...
Ni mungkin di kasih soal SMA kali ya, bisa ampek gitu ekspresinya. dah pasrah dahc, ancur masa depan mungkin yang dia pikirin dalam otaknya. wkwkwkwkkkkkk... mau nyontek temen juga takut ketahuan, g nyontek soal nya bikin setres... mungkin dulu ane juga sperti itu juga ya....
hehehehehee.....
Seorang siswa kelas IV menunjukkan berbagai ekspresi saat menghadapi soal Ujian Nasional hari pertama di Sebuah sekolah dasar di daerah Bandung Jabar.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8818626

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar