Selasa, 04 Oktober 2011

Game terbaik 2012


___________________________________________
Jakarta - Di bulan Oktober ini para gamer tampaknya akan banyak disuguhi berbagai jenis game yang keren. Mulai dari jenis action, strategi, hingga game horor yang mencekam.

Menurut berbagai sumber informasi yang berhasil dihimpun detikINET, Senin (3/10/2011), ada sekitar 7 game seru yang 'wajib' dimainkan sepanjang bulan ini, apa saja?



Silent Hill: Downpour
Gamer mana yang tak kenal Silent Hill? Ya, para pemain pasti sudah akrab dengan game horor paling menakutkan ini. Silent Hill kini kembali hadir dalam seri Downpour yang dijanjikan semakin mencekam.



Football Manager 2012
Tak dipungkiri lagi jika tiap seri Football Manager selalu menghadirkan fitur baru yang mengasyikan. Pun demikian untuk versi kali ini. Football Manager 2012 menjanjikan animasi yang lebih baik, strategi yang lebih mendalam, serta beberapa fitur lainnya.



Forza Motorsport 4
Game ini mungkin menjadi game balap simulasi terbaik yang tersedia untuk Xbox 360. Sebagai pesaing sengit Gran Turismo di PlayStation 3 game ini pastinya menyimpan banyak fitur istimewa, seperti grafis realistis, sistem kemudi yang handal, serta dukungan terhadap Kinect.



Pro Evolution Soccer 2012
Game paling dinanti oleh para penggila game sepak bola. Pro Evolution Soccer 2012 sudah mulai kickoff di awal Oktober dengan sistem permainan yang makin ditingkatkan dari seri sebelumnya.



RAGE
Satu lagi game mahakarya dari John Carmack, pencetus seri Doom. Konon id Software mempersiapkan game ini begitu lama dengan alasan ingin menciptakan game Firts Person Shooter (FPS) paling sepektakuler.



Battlefield 3
Sudah cukup lama gaung Battlefield 3 terdengar, akhirnya di bulan ini para gamer bisa mencicipinya. Seperti biasa, Battlefield 3 bakal menyuguhkan pertempuran bergaya modern dengan sistem persenjataan canggih, sistem permainan yang menarik, serta grafis yang menawan.



Batman: Arkham City
Sukses besar yang diraih Batman: Arkham Asylum memotivasi para pengembang di baliknya untuk membuat seri terbaru yang lebih menghebohkan. Arkham City, menyajikan area permainan yang lebih luas, ratusan gadget untuk menaklukna penjahat, dan pastinya suasana mencekam dari kota itu sendiri.

Sumber : http://surgaberita.blogspot.com/2011/10/7-game-seru-di-bulan-oktober.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar