Rabu, 12 Oktober 2011

Melinda korban perselingkuhan Pejabat



Melinda (Foto: Galuh/Okezone)


Melinda (Foto: Galuh/Okezone)


JAKARTA - Pelantun Cinta Satu Malam, Melinda mengaku trauma setelah menjalani pernikahan singkat dengan salah satu pejabat.

"Aku
trauma dan sempat depresi. Makanya aku enggak mau urusan lagi sama
orang dari politik," kata Melinda saat berkunjung ke kantor okezone, di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2011).

Meski begitu, Melinda tak mau menyesali semua langkah hidup yang sudah ditempuhnya. Pelantun Aw Aw ini ingin melupakan pengalaman buruknya dengan kembali berkarier di dunia musik.

"Saya
tidak menyesal. Itu pembelajaran buat saya. Sekarang saya mau membuka
lembaran hidup lagi. Masa lalu mau saya tutup. Saya mikir karier dan
anak. Makanya saya rilis lagu Aw Aw ini," bebernya.

Dari
hasil pernikahan siri yang hanya berlangsung 15 bulan, Melinda
dikaruniai seorang putri yang diberi nama Maharani Supardi. Kehadiran
sang buah hati seolah menjadi obat mujarab bagi luka Melinda.

"Saya
bersyukur punya putri yang sangat sayang. Wajah dia mirip bapaknya,
tapi semoga perilakunya tidak seperti bapaknya," harapnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar