Minggu, 09 Oktober 2011

mengapa charlie keluar dari ST12??

Pentolan grup band ST12, Charlie secara mengejutkan memutuskan untuk keluar dari band yang sudah membesarkan namanya itu. Tidak ada persamaan visi dan misi serta adanya konflik dengan salah satu personel ditengarai menjadi alasan Charlie untuk keluar dari ST12.

Charlie ST12 (Fajar Sodiq)
"Masalahnya sudah sangat berat dan sudah tidak ada persamaan visi dan misi antara salah satu personel ST12 dengan Charlie. Jadi Charlie lebih memilih mundur," ujar manajer Charlie, Rendy saat dihubungi VIVAnews.com di Jakarta, Senin 10 Oktober 2011.

Sayangnya, Rendy enggan menyebutkan siapa personel yang dimaksud. Sebab, Charlie meminta masalahnya dengan ST 12 tidak perlu dibesar-besarkan.

"Charlie ingin keluar dengan baik-baik. Padahal, saya selalu bilang ke dia, kalau ST12 tanpa kamu Charlie, seperti jasad tanpa roh," paparnya.

Lalu, bagaimana dengan penjualan atau royalti lagu-lagu Charlie yang dibawakan ST12? "Itu masih dalam pembicaraan. Ya, tetap harus diperjuangkan, karena itu hak Charlie," ujarnya.

Karena keputusan Charlie hengkang dari ST12 sudah bulat, grup band yang sohor berkat genre musik pop Melayu-nya ini pun mulai sibuk dengan proses pencarian vokalis penggantinya. (art)Sumber• VIVAnews



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar