Rabu, 12 Oktober 2011

Model cantik bermain atrksi motor

:



Siapa yang mengira model cantik Chesca Miles, 22 tahun mau-maunya jadi stuntwoman/ pemeran pengganti di dunia sepeda motor – dan menjadi satu-satunya cewek di Inggris yang melakukan stunt.

Tapi jangan kira perjuangan Chesca di dunia sepeda motor ditempuhnya dengan mudah meski dirinya seorang model.

“Itu sulit dan aku gak mendapat banyak dukungan. Para cewek iri dan para cowok gak suka dengan kenyataan aku seorang cewek yang bisa mengendarai sepeda motor seperti atau lebih baik dari mereka,” ujar Chesca.


Chesca sendiri mulai naik motor saat berusia 14 tahun dan ketika cukup umur untuk mendapatkan SIM, dirinya sudah menjadi pesepeda motor yang berpengalaman.

Chesca yang masih aktif menjadi model ini setiap 3 hari seminggu selalu berlatih untuk kemudian menampilkan gerakan yang menegangkan dengan motor Honda 600cc di setiap pertunjukkan di seluruh negeri – di sela-sela jadwal model, pastinya.


“Pekerjaan stunt gak hanya pengejaran dengan high speed aja tapi juga tentang control, keseimbangan dan juga menguasai mesin,” jelas Chesca.

“Aku suka berada di catwalk dan di depan kamera tapi tidak sebanyak saat berada di motor.

Butuh latihan kesabaran berjam-jam untuk melakukan rutinitas dengan benar dan ketika kamu mengendarai sepeda motor besar seperi Honda itu atau melakukan doughnut atau berdiri di motor sambil melakukan sebuah wheelie, kamu harus melakukannya dengan benar,” ujar Chesca lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar