Senin, 10 Oktober 2011

Motor termewah dan termahal saat ini

Sepeda Motor telah menjadi salah satu mode yang paling favorit dan sering digunakan transportasi bagi masyarakat umum untuk sekitar 150 tahun sampai sekarang. Saat itu di tahun 1860-an, sepeda motor pertama dirancang oleh Sylvester Howard Roper yang merupakan orang Amerika.
Sejak itu roda dua telah mengalami perubahan yang luar biasa. Mereka lebih trendi, ramping, sangat cepat dan sangat mahal. Di sini, Saya hadirkan daftar sepeda motor dunia yang paling mahal.

Dodge Tomahawk V10 Superbike

sepeda mahal

Harga - $ 555,000
Ini mungkin adalah kendaraan roda dua yang memiliki empat roda. Sepeda motor ini dianggap sebagai 'patung otomotif' tapi masih ilegal untuk berada di jalanan Amerika Serikat. Sebuah Superbike dalam arti sebenarnya, sepeda motor ini bisa menampung 8,3 liter bahan bakar, yang setara dengan 505 inci kubik.Motor ini dilengkapi dengan sebanyak 10 silinder. Dibutuhkan hanya sekitar 2,5 detik untuk mencapai kecepatan 60 mph tanda dan dapat digerakkan pada kecepatan maksimum 400 mph.

Ecosse Titanium Series RR Limited Edition

sepeda mahal
Harga - $ 275,000

Motor edisi terbatas ini terbatas dalam arti yang sesungguhnya. Hanya 10 unit motor ini yang diproduksi. Seperti namanya - edisi terbatas (limited edition), adalah pembangkit tenaga listrik ketika menuju ke kapasitas mesin dan kecepatan yang dihasilkannya. Imajinasi Sheer cukup bila Anda tahu bahwa motor ini memiliki mesin 2150 cc dengan lebih dari 200 tenaga kuda.

Macchia Nera Motor Konsep

sepeda mahal

Harga - $ 201.000

Motor Konsep Macchia Nera menjadi salah satu motor terbaik di segmen ini. Motor sport ini memiliki mesin yang longgar yang dibangun di sekitar mesin Ducati 998RS. Pandangan sisi motor akan menunjukkan struktur motor. Mesin terlihat bersama dengan pencetakan rinci dan komponen mesin.
Namun, hal unik tentang motor ini adalah bahwa meskipun seperti bangunan yang berat, motor ini sangat ringan - sejauh sebagai kategori di mana ia dibangun.

Icon Sheene

sepeda mahal
Harga - $ 160.000

Icon Sheene diproduksi secara eksklusif dalam memori Andrew Morris, yang merupakan salah satu juara sepeda motor paling sukses Grand Prix Inggris. Ketika dia meninggal, ia berusia 52 tahun. Itu sebabnya hanya 52 sepeda tersebut yang diproduksi.Motor ini memiliki mesin 250 hp dan memiliki mesin 1.400 cc.
Hal yang layak disebutkan tentang motor ini adalah bahwa, meskipun menjadi seperti sepeda yang berat, Icon Sheene hanya memiliki beberapa jari-jari pada rodanya. Kedengarannya aneh dan terjadi, tapi itu adalah kenyataan.

Motor Super MTT Turbine

sepeda mahal



Harga - $ 150.000 (6.748.488 USD)
Sepeda terakhir kedua dalam seri adalah Motor super MTT Turbin . MTT Turbine alias Motor Super Y2K Super Turbine tidak dalam daftar untuk apapun. Motor ini merupakan kombinasi dari kedua motor paling mahal, cepat dan super. Sepeda motor ini juga memegang Guinness World Record untuk menjadi motor yang paling kuat yang telah memasuki seri produksi.
Mesinnya memiliki daya lebih dari 300 tenaga kuda. Hal yang unik tentang motor ini adalah bahwa ia sarat dengan berbagai gadget.Memiliki kamera yang dipasang di bagian belakang, memiliki layar warna LCD, memiliki detektor radar, dengan hanya satu sentuhan "Smart Start" antara gadget lain.

MV-Augusta F4CC

sepeda mahal

Harga - $ 120.000

MV-Augusta F4CC dirancang dan dibuat oleh Claudio Castiglioni, yang adalah direktur MV. Tentu saja, motor ini lahir melalui semangat untuk memiliki motor yang tidak hanya akan eye-catching tetapi juga akan melayani tujuan konsumen memiliki sesuatu yang berbeda dan unik.
MV-Augusta F4CC dapat digerakkan pada kecepatan maksimum 315 kmph yaitu sekitar 195 mph. Ini adalah kecepatan yang luar biasa yang dapat dicapai mesin 1078 cc yang kuat. Motor ini juga dilengkapi dengan pembangkit listrik 198 hp. Nomor model sepeda masing-masing kolom ditampilkan di dekat kemudi.

Sumber : http://www.bikespace.in/2011/03/6-most-expensive-motorbikes-on-the-planet/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar