Minggu, 09 Oktober 2011

ST12 bubar

Charly Keluar Dari Band ST12-Vokalis sekaligus frontman ST12, Charly memutuskan hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Menurutnya hal itu sudah lama ia pikirkan, dan kini Charly memutuskan mengungkap keputusannya tersebut ke publik.

"Ya ini udah lama, karena udah kenal sama Global aja, jadi ya mau manggung," ucap Charly ditemui usai manggung di ulang tahun Global TV yang ke 9, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, sabtu (08/10) malam.

Berita ini memang mengejutkan. Namun Charly sudah membulatkan tekad untuk keluar dari bandnya tersebut. Charly kembali menegaskan bahwa keputusan ini telah lama ia pikirkan, dan demi kepentingan St12 juga.

"Ya aku minta doanya aja, semoga ini yang terbaik buat kami bertiga, abis main gue memutuskan sesuatu. Aku balik lagi, aku punya keputusan, selesai main baru aku putusin," ucapnya. Sudah yakin belum untuk keluar? "Pasti, aku udah pikirin lama, pasti lah," tegasnya.

Lalu apakah sebenarnya alasan Charly keluar dari ST12? "Nggak ada apa-apa, minta doanya aja, apapun yang terjadi dengan ST12 ini yang terbaik, ini belum memutuskan doanya," pungkasnya. (sumber:kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar