Rabu, 12 Oktober 2011

Berita keluarnya charlie dari ST12

: Top Rekomendasi - Charlie ST 12 Keluar! berita yang sngat mengejutkan sekaligus menyakitkan bagi para fans band ST 12 " STSetia ". Kenapa Charlie ST 12 memutuskan untuk keluar dari band yang mengusung lagu pop melayu terserbut ? Padahal sangat disayangkan sekali jika band ST 12 harus pecah disaat popularitasnya sedang melesat pesat. Saking kesel dan kecewanya para fans ST 12 " STsetia " karena ulah Charlie, sang vokalis ST 12 banyak yang melakukan protes! salah satunya dengan mogok makan ( http://showbiz.vivanews.com/ )




Adelia, Penyebab Charlie ST 12 Keluar! pict : kapanlagi.com



Pepeng mengikuti jejak Charlie ST 12

Belum lama beredar rumor bahwa Charlie keluar dari band ST 12, tiba-tiba ada satu lagi personil band ST 12 yang mengikuti jejak Charlie ST 12 untuk keluar dari band asal Cirebon tersebut. Ini artinya, band ST 12 akan menemui ajal! alias bubar sama sekali! Seperti kata Rendy, manajer Charlie St 12 bahwa jika Charlie kelur dari band ST 12 itu ibarat jasad tanpa ruh. Belum diketahui pasti kenapa pepeng juga ikut-ikutan keluar dari band ST 12, disinyalir sepertinya charlie dan pepeng sudah tidak satu visi lagi dengan personil band ST 12 yang lainya.



Pasha dan Vidi Aldiano menyayangkan ST 12 Bubar

Dukutip dari http://showbiz.vivanews.com/, Pasha sangat menuayangkan jika ST 12 bubar. "Sebagai sahabat saya menyayangkan, kenapa mesti bubar, harusnya ada pembicaran cukup matang. Meski begitu, saya tetap mendukung,” kata Pasha saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta. Dilain sisi Vidi Aldiano yang juga sama-sma sebagai penyanyi juga menuturkan permohonanya agar ST 12 jangan bubar. "Menurut gue, ST12 itu band yang punya nama besar dan fansnya banyak banget," kata Vidi. "Demi fans, kalau gue jadi mereka, gue enggak akan membubarkan diri. Jangan mengecewakan fans aja," ujar Vidi Aldiano ditemui di Plaza Indonesia, Selasa, 11 Oktober 2011.




Penyebab Charlie keluar dari ST 12

Inilah berita yang paling menghebohkan penyebab Charlie ST 12 keluar. Ternyata Adelia, Penyebab Charlie ST 12 Keluar! Benarkah Adelia yang menyebabkan Charlie keluar dari band ST 12 ? lalu siapakah sosok seorang Adelia, yang diduga penyebab keluarnya Charlie dari band ST 12 ? Dan seperti apakah hubungan antara Charlie ST 12 dengan Adelia si biang kerok penyebab Charlie kelkuar ?




Mereka yang mengatakan bahwa Adelia, Penyebab Charlie ST 12 Keluar

Tadi siang saya sedang duduk santai di teras rumah sambil mendengarkan lagu kesukaan dari band ST 12," Inilah saat terakhirku melihat kamu, jatuh air mataku menangis pilu.......hanya mampu ucapkan....selamat jalan ST 12.... hehehe..sedikit modif gan..." tiba2 teman-teman datang dan menyampaikan gosip mahal ( bukan murahan lho..) perihal penyebab hengkangnya Charlie dari band ST 12. Mereka mengatakan bahwa ternyata Adelia lah yang bertanggung jawab atas keluarnya Charlie dari ST 12. Lalu kenapa Adelia menyebabkan kekacauan ini semua ? Usut punya usut ternyata hanya karena Adelia masih suka ngompol.......!! loh, gosipnya kok makin ngawur...??? Gini gan, saya jelasin ya.....



Adelia adalah keponakan teman saya, dia masih sekolah duduk di bangku Sekolah Dasar. Meskipun sudah gak balita lagi, ternyata Adelia masih suka ngompol loh..... untuk mensiasati hal ini Ibunda Adelia berusaha membujuk dengan mengatakan " Dek Adel gak denger kalo ada berita Charlie keluar dari band ST 12 ? itu apa penyebabnya ? karena dek Adel masih suka ngompol..!! Makanya, kalo dek Adel masih mau pacaran sama Charlie, ya dek Adel jangan suka ngompol lagi donk...yach..???? " Adel menjawab " iya mah, Adel gak akan ngompol lagi.." Mendengar kejadian ini temen saya yang kebetulan berada disitu langasung tertawa terbahak-bahak. Dia menyadari syndrome ST12 mania merasuk dan meracuni semua kalangan, mulai dari orang dewasa sampai anak-anak. Memang kebanyakan anak-anak seusia Adel menganggap fans yang ada di TV itu adalah miliknya atau bahkan dianggap pacarnya tanpa mengetahui apa sebenarnya arti dan makna pacaran. Saya pribadi pun pernah mengalami hal serupa ketika masih SD, waktu itu saya nge fans banget sama Marshanda " pemeran sinetron Bidadari " dan saya pun menganggap bahwa Marshanda adalah pacar saya dan saya marah jika ada teman saya yang merebut Marshanda... ck..ck..ck.... dasar anak kecil...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar