Rabu, 12 Oktober 2011

Busana dari kumpulan kertas tisu keren..!!!!!!!!

IntermezoNews - Fesyen memang selalu identik dengan keunikan tersendiri. Hal ini terbukti dari sebuah produsen toilet yang menciptakan gaun dari gulungan tisu toilet. Seperti apa?

Adalah Cashmere, sebuah produsen tisu toilet bekerja sama dengan beberapa desainer asal Kanada untuk membuat sesuatu yang unik yakni gaun berasal dari gulungan tisu.

Seperti dikutip Huffington post, lebih dari 12 orang desainer Kanada merancang koleksi busana bernuansa couture dengan menggunakan tisu toilet merek Cahmere yang berwarna putih dan pink tersebut.
Headline


Meskipun terkesan mengerikan, materi tisu toilet ternyata bisa menjadi indah di tangan para desainer tersebut. Beberapa di antaranya bahkan membuat koleksi busana pria dengan tisu untuk keperluan buang air tersebut.

Beberapa desainer menjadikan gumpalan tisu toilet sebagai detail gaun, sedangkan beberapa lainnya hanya menggunakan tisu sebagai aplikasi, sehingga tetap memakai kain biasa agar struktur bajunya tetap kuat.

"Mereka diperbolehkan menambahkan materi lain seperti batu permata, kain tulle hingga pita - yang penting jangan ada fur atau bulu unggas di busananya," ujar seorang dari pihak Cashmere.

Hal ini tentunya bukan pertama kali diciptakan, sebelumnya ada wanita yang membuat gaun perikahannya dari empat gulung tisu toilet.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar