Senin, 10 Oktober 2011

Ciri-ciri wanita yang dikejar-kejar pria

Apakah Anda menginginkan wanita yang disukai para pria? Ikuti beberapa hal ini yang dapat membantu Anda menjadikan wanita idamannya.
Wanita mana yang tak ingin dipuja pria dan menjadi wanita dambaan mereka? Siapapun pasti akan menjawab iya. Nah, jika Anda tertarik menempati sosok tersebut, ketahui kriteria wanita yang didambakan pria. Sheknows mengungkapkannya.
Tidak murahan
Ada kesalahpahaman yang banyak diperbincangkan di masyarakat tentang persepsi ini. Tampil seksi dan mengenakan rok mini saat makan malam memang tidak ada salahnya. Namun wanita yang sempurna dan tidak terkesan murahan akan mengemas keseksian tersebut dengan sempurna dan penuh kesan trendi, sehingga kecantikannya terpancar. Dan biasanya, wanita yang sempurna tidak akan menggoda pria hanya dengan tubuhnya tapi juga dengan matanya
Sosoknya “cool”
Wanita yang diidamkan pria sedianya bisa menemani pria kemanapun dia berada, termasuk ke lapangan bola menonton pertandingan favorit klubnya. Wanita yang sempurna mengetahui bagaimana dia dapat meng-handle hal tersebut.
Pintar dan lucu
Pria pun menginginkan wanita tampil seru dengan lelucon mereka, sehingga dapat mencairkan suasana. Tak hanya itu, pria pun menyenangi wanita yang pintar dan mengetahui berbagai hal berkat referensi mereka yang menggemari menonton atau membaca berita.
Wanita yang pandai berbagi waktu
Pria pun merasa ingin dibutuhkan dalam kehidupan seorang wanita. Meskipun mereka sibuk dengan karier, mereka pun tetap mengingat keberadaan pasangannya.
Matang dan dewasa
Sosok wanita yang membumi banyak diidamkan pria, di mana mereka dapat berinteraksi dengannya dalam percakapan dewasa tentang berbagai hal.
Mencintai dirinya
Dengan berbagai aktivitas yang melelahkan, adakalanya mereka pun butuh dukungan dari pasangan. Wanita yang diidamkan pria diharapkan dapat mewujudkan cintanya lewat perhatian baik secara dukungan psikis dan kebutuhan biologis pria. Biasanya, wanita yang sempurna mengetahui betul bagaimana mencintai suaminya. (Sumber: Okezone.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar