Minggu, 09 Oktober 2011

Lomba game online pokemon pertama di dunia

Kurang lebih dua minggu lagi, Pokemon Company akan menyelenggarakan turnamen online Pokemon untuk pertama kalinya.

Turnamen yang sifatnya global ini bernama Pokemon Autumn Friendly, dan akan diselenggarakan pada tanggal 20-23 Oktober 2011. Turnamen ini diselenggarakan untuk pecinta Pokemon diseluruh dunia yang tidak dapat bepergian mengikuti turnamen yang biasa dilakukan di kota atau negara tertentu dan berpartisipasi dalam mencoba kemampuan mereka.

Pemain tidak dipungut biaya untuk mendaftar turnamen Pokemon Autumn Friendly ini. Pendaftaran bisa dilakukan pada tanggal 12-19 Oktober 2011 di en.pokemon-gl.com. Untuk dapat berpartisipasi, pemain hanya boleh menggunakan monster dari seri game Pokemon Black dan Pokemon White region Unova. Even ini sendiri nantinya akan berlangsung si situs Pokemon Global Link’s Global Battle Union.

Pemain yang berpartisipasi pada turnamen ini tidak akan mendapatkan kualifikasi untuk Pokemon World Championship 2012, tetapi pemain berkesempatan untuk meraih gelar Pokemon Autumn Friendly Champion. Pemain yang ikut turnamen ini juga berkesempatan menjadi yang pertama untuk bertanding dalam turnamen Pokemon-sanctioned Global Battle Union.

Pada saat even ini berlangsung, peserta akan berhadapan dengan peserta lain dari seluruh dunia. Semakin bagus kemampuan peserta, maka akan semakin tinggi rankingnya. Pada akhir turnamen, hasil pertandingan akan di tampilkan di situs Global Battle Union.

Pertandingan yang ada di turnamen Pokemon Autumn Friendly akan menjadi pertarungan ganda. Pemain dapat membawa dua Pokemon sekaligus dalam satu pertandingan. Saat pertandingan berlangsung, Pokemon yang memiliki level 51, secara otomatis akan turun menjadi level 50. Victini, Reshiram, Zekrom, dan Kyurem tidak dapat dimainkan pada turnamen ini.

Untuk dapat mengikuti turnamen, peserta memerlukan kopi game Pokemon Black atau Pokemon White, dengan konsol 3DS, DSi atau DS, dan juga akses online. Peserta juga harus punya akun Pokemon Trainer Club, yang dapat dibuat secara gratis di situs resmi Pokemon.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar