Selasa, 11 Oktober 2011

Pencarian suami ideal idaman

Dicari! Pria Untuk Jadi Suami Ideal-Sebuah survei di Inggris mengungkap jenis pria yang paling sering menjadi pasangan hidup seorang wanita. Para wanita mengatakan tak mencari pria dengan penghasilan tinggi atau bertubuh proporsional, namun merasa nyaman dengan pria yang dikategorikan sebagai suami ideal.

Pria kategori suami ideal menurut survei situs belanja Kelkoo yang dimuat dalam Daily Mail adalah pria berusia antara 30-45 tahun, tinggi sekitar 172 cm, berambut gelap, dapat memasak, memiliki pekerjaan, mengucap maaf minimal dua kali sehari, dan cukup kreatif.
Menurut sebagian besar wanita dari 1.000 orang yang ambil bagian dalam jajak pendapat, seorang pria yang baik, menghormati dan mencintai istri serta keluarganya bukan lagi termasuk pria kategori suami ideal, namun sudah merupakan seorang suami super ideal.

Pria
kategori suami ideal digambarkan sebagai pria yang memiliki waktu sendiri setelah pulang kantor, berolahraga di akhir pekan, menghabiskan waktu menonton televisi atau di depan komputer selama 11 jam sehari. Mereka secara teratur menghabiskan waktu di bar atau tempat lain tanpa sepengetahuan istri.

Sebagian wanita mengatakan, pria
kategori suami ideal adalah pria dengan pekerjaan, memiliki gaji yang mencukupi kebutuhan keluarga dan ayah yang baik bagi anak-anak mereka. Wanita lainnya menyebut, pria golongan tersebut merupakan jenis pria tenang, memiliki pemikiran jangka panjang yang lebih baik, dapat diandalkan dan dapat dipercaya walaupun kerap bersikap ofensif.

Studi juga menyebut, wanita kategori istri ideal menghabiskan waktu sekitar 8,5 tahun untuk berbelanja, memiliki tinggi badan sekitar 155 cm dan berat 65 kilogram. Wanita
kategori istri ideal juga memiliki keterhubungan antara otak kiri dan kanan empat kali lebih banyak. Ini menjadikan wanita dapat mengatasi masalah dan multi-tasking. Wanita tersebut juga memiliki penglihatan yang baik saat malam dan ingatan yang kuat sehingga mampu melakukan pekerjaannya dengan lebih baik. (vivanews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar